Content: / /

Dihadapan Ribuan Bonek, Semeru Fc Tahan Imbang 0-0 Persebaya di JSG Jember

Olah Raga

04 Oktober 2017
Dihadapan Ribuan Bonek, Semeru Fc Tahan Imbang 0-0 Persebaya di JSG Jember

Semeru FC menjamu Persebaya surabaya di JSG Jember

Lumajang (lumajangsatu.com) - Menjamu Persebaya Surabaya di stadion Jember Sport Garden (JSG) Semeru FC berhasil menahan imbang bajul ijo. Didepan ribuan supporter Bonek Persebaya tidak bisa mejebol gawang Semeru Fc yang dijaga Pujiantoro.

"Saya meminta ma'af kepada Bonek yang sudah hadir di JSG, Persebaya belum bisa mempersembahan kemenangan," ujar Choirul, Manager Persebaya Surabaya, Rabu (04/10/2017).

Randi Irawan, Kapten Persebaya mengaku banyak peluang namun tidak bisa menajdi gol. Satu angka yang dibawa pulang ke Surabaya cukup disukuri, yang menemaptkan Persebaya memimpin klasemen grup C liga 2 PSSI.

"Banyak peluang yang kami dapat namun belum bisa jadi gol, alhamdulillah kita bisa bawa pulang 1 poin," jelas Randi.

Putut Wijanarko, pelatih Semeru FC mengaku pertandingan berjalan seru ditengah ribuan penonton di JSG. Strategi yang diterpakan berjalan efektif meskipun belum bisa meraih kemenangan dan harus rela berbagi angka dengan Persebaya.

Saat ini, Semeru FC hanya mengkoleksi 5 poin dan ditasnya Kalteng Putra dengan 7 poin. Laga tandang ke Kalteng Putra merupkan laga penentuan untuk Semeru Fc bisa lolos dalam 8 besar liga 2 PSSI.

"Kita juga banyak pelung dan tampil menyerang, namun bisa menahan imbang tim sekelas Persebaya adalah hal yang sangat bagus bagi Semeru FC," tuturnya.

Nugroho Mardiyanto, kapten Semeru FC yang juga mantan pemain Persebaya mengaku bersemangat melawan tim yang pernah dibelanya itu. "Saya justru bersemangat melawan Persebaya dan tidak ada beban. Kita belum beruntung saja dan bisa ditahan imbang Persebaya," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi