Content: / /

Dihibur Konser Dangdut, Kampanye Terbuka Thoriq-Indah Berlangsung Meriah

Politik Dan Pemerintahan

15 April 2018
Dihibur Konser Dangdut, Kampanye Terbuka Thoriq-Indah Berlangsung Meriah

Kampanye terbuka pasangan Thoriq-Indah di Lapangan Gor Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kampanye akbar Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nomor urut 1 di Lapangan Gor berlangsung meriah. Ribuan pendukung pasangan Thoriqul Haq - Indah Amperawati sejak pagi sudah memadati lokasi kampanye, Minggu (15/04/2018).

Kampanye akbar bertajuk Lumajang Hebat Bermartabat itu dihibur dengan konser dangdut dengan bintang tamu Demy-Banyuwangi dan sejumlah artis lokal. Pasangan Thoriq-Indah dalam orasi politiknya siap melayani masyarakat Lumajang dan siap mengabdi untuk Lumajang Hebat Bermartabat.

"Kami Thoriq-Indah siap melayani warga Lumajang, mari bersama wujudkan Lumajang Hebat Bermartabat," jelasnya.

Pasangan Thoriq-Indah memiliki visi Terwujudnya Masyarakat Lumajang yang Berdaya Saing, Makmur dan Bermartabat. Untuk mewujudkan visi itu, pasangan Thoriq-Indah sudah menyiapkan 3 misi yang akan direalisasikan selama 5 tahun.

1. Meningkatkan kualitas SDM yang agamis, cerdas, kreatif, inovatif dan bermoral melalui pemenuhan pelayanan dasar masyarakat yang berkeadilan.

2. Meningkatkan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat yang mandiri dan berdaya saing melalui pembangunan kawasan berbasis pertanian, pemberdayaan usaha mikro dan jasa pariwisata serta usaha pendukungnya secara berkelanjutan.

3. Mewujudkan pemerintahan yang baik, benar dan bersih melalui reformasi dan pelayanan publik yang profesional, aspiratif, partisipatif dan transparan. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi