Content: / /

Dijamu Persebaya di GBT, Semeru FC Ditekuk 3-1

Olah Raga

01 April 2017
Dijamu Persebaya di GBT, Semeru FC Ditekuk 3-1

Laga Uji Coba Semeru FC vs Persebaya di GBT

Lumajang (lumajangsatu.com) - Persebaya Surabaya menjamu Persigo Semeru FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (01/04/2017). Semeru FC berhasil ditekuk Green Force dengan 3-1, meskipun para pemain Semeru FC memberikan perlawanan sengit.

Dibabak pertama, Semeru FC diserang dengan cepat oleh Persebaya dan menghasilkan 3 gol salah satunya penalti. Baru pada babak kedua, Semeru FC memberikan perlawanan sengit dan berhasil menjebol gawang Bajol Ijo.

Putut Wijanarko, pelatih Semeru FC mengaku laga uji coba antara Semeru FC dan Persebaya untuk mengetahui pola dan kualitas permainan tim. Menang bukan tujun utama, namun harus tetap memberikan perlawanan berimbang agar tidak kedodoran banyak.

"Kita ingin lihat pola permainan saja, untuk bahan evaluasi menghadapi liga dua. Ini pelajaran berarti bagi kami Semeru FC menghadapi klub sekelas Persebaya," jelas Putut.

Untuk lini menyerang, Putut masih mengandalakan Reza Mustafa. Semeru FC masih mencari satu bomber lagi untuk berduet dengan Reza. "Kita masih kekurangan penyerang dan kita masih cari," jelasnya.

Laga uji coba memang tidak dipublikasikan luas melalui media. Hal itu menghindari serbuan suporter sehingga tidak menyulitkan perijianan. "Ini dikemas latihan bersama, namun tetap laga uji coba resmi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi