Content: / /

Dimesin Pencari Google, Lumajang Populer B-29 dan Banyuwangi Lagunya

Teknologi

12 Februari 2016
Dimesin Pencari Google, Lumajang Populer B-29 dan Banyuwangi Lagunya

Lumajang(lumajangsatu.com) - Populeritas Lumajang melalui penelusuran mesin pencari google ternyata yang paling dicari oleh netizen adalah Keindahan Alam B-29 ditahun 2015 dan awal tahun 2016. B-29 masih menjadi daya tarik para netizen dan orang luar Lumajang untuk datang ke "Negeri Diatas Awan" Desa Argosari Kecamatan Senduro.

Kemudian yang kedua yang paling trend dicari adalah soal batu bulu macan. Batu akik khas Lumajang ini masih dicari  dan ditelusuri mengenai jenis, bentuk dan daerah mana yang paling banyak ditemukan batu akik ini.

Yang ketiga adalah, tentang berita-berita Lumajang, apalagi Lumajang sempat booming dengan adanya kasus pembunuhan terhadap Aktivis dan Juga petani Salim Kancil asal Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian.

Penelusuran tim redaksi dan teknologi dari lumajangsatu.com, Jum'at(12/02/2016). Dibandingkan dengan Banyuwangi, ternyata wisata yang membuat orang Lumajang memperbincangkan. Ternyata, yang paling dicari di Kabupaten yang dikenal dengan kesenian Gadrungnya, adalah lagu-lagu Banyuwangian.

Sementara Jember, dari penelusuran mesin Google adalah tentang Universitas Jember. Hal ini, karena banyak orang luar Jember yang ingin menimba ilmu ke Kota yang dikenal sebagai Gudang Tembakau itu.

Sedangkan Probolinggo, didalam mesin google banyak yang mencari dan menelusuri apa saja yang ada di Kota Probolinggo. Adanya wisata pesisirnya yang dikenal dengan BJBR-nya.

Lumajang yang dikenal wisata alamnya, terus merangkak naik dalam mesin penelusur google trend. Sehingga, wisata  yang ada di Lumajang masih tetap menjadi primadona dan paling dicari oleh orang luar untuk datang.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi