Content: / /

Dirazia Satpol PP Eks Lokalisasi Dolog Sumbersuko Langsung Sepi

Peristiwa

22 Juni 2019
Dirazia Satpol PP Eks Lokalisasi Dolog Sumbersuko Langsung Sepi

Satpol PP Lumajang sedang melakukan razia di eks lokalisasi Dolog Sumbersuko

Lumajang (lumajangsatu.com) - Usai melakukan razia di eks lokalisasi Bebekan, Satpol PP langsung bergerak ke eks lokalisasi Dolog di Kecamatan Sumbersuko. Namun, Satpol PP tidak menemukan satupun PSK, karena semua rumah-rumah yang biasa dijadikan mangkal PSK sudah kosong.

Sekitar pukul 18.00 wib, Satpol PP berangkat menuju eks lokalisasi Dolog. Satpol PP hanya menemukan rumah keluarga saja dan tidak nampak lagi aktifitas prostitusi di eks lokalisasi Dolog.

BACA JUGA :

"Di Dolog kita tidak menemukan PSK mas, rumah-rumah yang biasanya dijadikan mangkal PS sudah sepi," jelas Basuni, Sabtu (22/06/2019).

Sesuai perintah Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Satpol PP akan terus melakukan razia ke eks lokalisai. Jika ada laporan dari warga, maka Satpol PP akan langsung menuju eks lokalisasi yang masih menyediakan jasa esek-esek bagi lelaki hidung belang.

Saat razia di eks lokalisasi Bebekan, Satpol PP mendapati 16 PSK yang siap melayani lelaki hidung belang. Polisi juga mengamankan 2 lalaki hidung belang dan 1 lelaki hidung belang melarikan diri dan meninggalkan sebilah celurit.

"Perintah pak Bupati Satpol PP akan terus melakukan razia. Ada laporan warga kita langsung razia," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi