Content: / /

Dirumah Otak Begal dan Penadah Motor Curian, Polisi Temukan Alat Nyabu

Hukum Dan Kriminal

12 April 2019
Dirumah Otak Begal dan Penadah Motor Curian, Polisi Temukan Alat Nyabu

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban (kanan), Kasat Reskrim AKP Hasran ( Tengah) dan Kasat Reskoba AKP Priyo (Kiri) menunjukan ditemukan alat hisab narkoba jenis sabu-sabu. ( foto polres for lumajangsatu.com)

Klakah (lumajangsatu.com) - Dari penggrebekan terduga otak begal dan penadah motor curian dirumah Ahmad Mulyadi (50) warga Desa Sumberwringtin Kecamatan Klakah. Tim Cobra Polres Lumajang tidak hanya menemukan motor curian, tetapi juga dikagetkan dengan ditemukan bong untuk menghisap narkoba jenis sabu-sabu.

BACA JUGA  :

 

"Kita menemukan alat hisap narkoba jenis sabu," kata Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban pada wartawan, Jum'at(12/4/2019).

Menurutnya, pengguna narkoba oleh pelaku kejahatan memang sering ditemui. Dia tak menyangka jika ada hubungan antara pelaku kejahatan dengan peredaran narkoba.

"Kita akan selidiki dan dalami, apakah ini jaringan pengedar narkoba di Lumajang," jelasnya.

Narkoba jenis sabu dipakai oleh para pelaku kejahatan diperuntukan menambah kekuatan bagi tubuhnya. Sehingga, saat beraksi atau melakukan kejahatan tidak memiliki rasa takut dan saat kabur mempunyai energi lebih.

Bagi pelaku kejahatan yang sudah ketagihan atau kecanduan bisa berbuat lebih nekat.Karena kebutuhan akan energi tubuhnya.

"Kalau gak pakai sabu bisa sakit tubuhnya, jadi untuk memenuhinya pelaku bisa melakukan tindakan kejahatan," paparnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi