Content: / /

Diska Ginem Srikandi Cantik Drag Race Asal Lumajang

Tokoh

18 Desember 2018
Diska Ginem Srikandi Cantik Drag Race Asal Lumajang

Diska Ginem saat menjadi joki drag race (foto istimewa Diska)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Diska Septian perempuan cantik asal Desa Besuk Kecamatan Tempeh menjadi joki balap drag. Dunia balap tidak hanya diisi oleh kaum Adam saja ada beberapa wanita tangguh yang tidak takut cedera dengan aktif terjun ke dunia balap.

Perempuan cantik yang akrab disapa Diska Ginem dikenal sangat bernai saat di sirkuit. Dia adalah seorang joki balap asal Lumajang yang sudah malang melintang mengikuti berbagai kontes balap motor.

Saat berbincang dengan Tim Lumajangsatu.com, Diska mengaku sudah ikut balapan sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). "Aku ikut balapan karena hobi. Dari dulu kalau lihat motor modifikasi suka sekali. Bahkan aku koleksi foto-foto motor balap," ungkap perempuan berumur 20 tahun itu, Selasa (18/12/2018).

Saat pertama ikuit balapan, dia memilih drag race. Namun lama-lama, dia menjatuhkan hatinya untuk menekuni road race. Diska sendiri sampai lupa sudah mengikuti berapa kali perlombaan, karena telah tak terhitung jumlahnya.

Diska merasa senang karena dapat menyalurkan hobi tersebut.  Dirinya juga mengaku tak takut jika mengalami cedera, karena sudah memakai wearpack.

"Insyaallah aman. Dulu pernah cedera tapi cuma memar gitu. Kalau keluargaku nggak ada yang jadi pembalap. Memang aku yang suka," pungkasnya.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi