Content: / /

Ditusuk Pisau, Seorang Wanita Muda Terkapar Ditengah Jalan Tempeh

Peristiwa

06 Juni 2017
Ditusuk Pisau, Seorang Wanita Muda Terkapar Ditengah Jalan Tempeh

Korban penganiayaan terkapar ditengah jalan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi penganiyaan terjadi di jalan raya Dusun Krajan Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh. Bera Widiati (27) warga Sumberjati dianiaya hingga terkapar ditengah jalan dengan bersimbah darah.

"Iya, tadi ada aksi penganiayaan berat sekitar jam 10.30 wib di wilayah Tempeh," ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK, Kasatreskrim Polres Lumajang, Selasa (06/06/2017).

Saat itu, pelaku mendatangi korban yang bekerja di toko Galvalum. Pelaku langsung menganiaya korban dengan menusuk menggunakn pisau hingga korban mengalami tiga luka salah satunya leher yang membuat korban jatuh tak sadarkan diri.

Korban yang berlari meminta pertolongan kepada warga roboh ditengah jalan yang kemudian ditolong oleh warga. Usai melakukan aksi penganiayaan, pelaku langsung melarikan diri.

"Korban langsung mendapatkan perawatan di RSUD Haryoto Lumajang, sedangkan pelaku langsung kabur mas," jelasnya.

Polisi masih mendalami motif atas penganiayaan berat tersebut. Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian dimintai keterangan untuk bisa mengungkap siapa pelaku penusukan.

"Kita masih dalami motif penganiayaan tersebut, kita sudah periksa sejumlah saksi untuk bisa mengungkap pelaku," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi