Content: / /

Diusung 5 Partai Politik, Pasangan Rofik-Nurul Daftar ke KPU Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

10 Januari 2018
Diusung 5 Partai Politik, Pasangan Rofik-Nurul Daftar ke KPU Lumajang

Deklarasi pasangan Rofik-Nurul calon Bupati Lumajang 2018

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pasangan H.Rofik SH, M.Hum dan Ir. Nurul Huda menggelar deklrasi di kantor Golkar dijalan veteran. Lima partai pengusung, yakni Golkar, Demokrat, PPP, PKS dan NasDem membacakan surat dukungan untuk pasangan Rofik-Nurul.

"Kita ingin calon Bupati yang kita usung menang dalam Pilkada Lumajang 2018 dan kita minta agar H. Rofik akan memberikan perhatian lebih untuk pendidikan dan kesehatan," ujar H. Akhmad ST, ketua DPD PPP Kabupaten Lumajang, Rabu (10/01/2018).

Sementara itu, Subhan ketua NasDem meminta agar ada bantuan mobil operasional untuk masing-masing desa dan sepeda motor untuk bidan desa. Sedangkan H. Khusnul Khuluk, ketua DPC PKS meminta agar pasangan Rofik-Nurul memberikan perhatian besar untuk kemanan warga Lumajang.

"Kita minta kepada pasangan Rofik-Nurul agar memberikan perhatian pada keamanan bagi warga Lumajang," jelas Khusnul Khuluq.

Pasangan Rofik-Nurul memiliki visi Terwujudnya Lumajang Baru, Masyarakat Makmur, Berakhlak Luhur. Untuk mewujudkan visi tersebut, maka pasangan Rofik-Nurul memiliki 13 misi yang akan direalisasikan untuk masyarakat Lumajang jika diberi amanah menjadi Bupati 2018-2023.

"Saya memiliki misi Terwujudnya Lumajang Baru, Masyarakat Makmur, Berakhlak Luhur. Untuk mewujudkan visi tersbut kita sudah siapkan 13 misi," jelas H. Rofik.

Usai melakukan deklrasi di kantor Golkar sekitar jam 14.00 wib, pasangan Rofik-Nurul kembali ke rumah H. Rofik dijalan Gubernur Suryo. Jam 20.00 wib, pasangan Rofik-Nurul kemudian mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang diikuti oleh para pendukungnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi