Content: / /

Diusung PKB-Gerindra, Pasangan Thoriq-Indah Daftar ke KPU Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

08 Januari 2018
Diusung PKB-Gerindra, Pasangan Thoriq-Indah Daftar ke KPU Lumajang

Pasangan Thoriq-Indah mendaftar ke KPU Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Hari pertama pembukaan pendaftaran calon Bupati dan wakil, pasangan Thoriqul Haq dan Indah Amperawati mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lumajang. Thoriq-Indah diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindara) dengan total 14 kursi.

Thoriqul Haq, mengaku banyak masukan dari masyarakat, para ulama bahwa masih banyak pelayanan kepada masyarakat. Karena memiliki visi dan misi yang sama dengan Indah Amperwati, maka terbentuknya koalisi Lumajang Hebat Bermartabat.

"Saya banyak mendapatkan masukan dari tokoh masyarakat dan ulama tentang pelayanan masyarakat yang masih buruk. Karena memiliki visi dan misi yang sama dengan bunda Indah, maka kita bentuk koalisi Lumajang Hebat Bermartabat," jelasnya.

Jika diberi amanah oleh warga untuk memimpin Lumajang, maka dirinya akan berbagi peran dengan bunda Indah. Urusan sosial masyarakat, politik dan ekonomi menjadi urusan dirinya. Sedangkan urusan birokrasi menjadi urusan bunda Indah, karena sudah sangat berpengalaman.

"Kita akan berbagi tugas dengan bunda Indah, urusan ngopi dengan wartawan jadi urusan saya, sosial masyarakat, komunikasi politik dan lainnya menjadi urusan saya. Bunda Indah akan mengurus soal birokrasi," paparnya.

Indah Amperawati, saat ini pertumbuhan ekonomi Lumajang amat menyedihkan dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Lumajang berada di urutan bawah. Daya beli warga Lumajang juga lemah, karena semakin sulitnya ekonomi di Lumajang. Oleh sebab itu, pemerintah wajib memberikan program yang berpihak kepada masyarakat.

"IPM Lumajang bawah, oleh sebab itu, program pemerintah harus pro rakyat kecil jangan hanya menguntungkan satu orang saja," pungkas Ketua DPC Gerindra Lumajang itu. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi