Content: / /

Diwarnai Gesekan Antar Pemain, PSIL Vs Persikoba 1-0

Olah Raga

16 April 2017
Diwarnai Gesekan Antar Pemain,  PSIL Vs Persikoba 1-0

Lumajang (lumajangsatu.com) - Laga uji coba PSIL Lumajang melawan Persikoba di warna insiden adu pukul antar pemain ditengah Indonesia membangun sepak lebih profesional. Laga itu, dimenangkan PSIL dengan sebiji gol yang dicetak oleh Akhmad Ridwan sang kapten babak pertama di Stadion Semeru, Minggu(16/4) sore.

Pertandingan berjalan seru antar dua tim, karena saling serang dan membuat pertahanan keduanya kocar-kacir. PSIL mampu mencuri gol di akhir babak kedua, saat Akhmad Ridwan mendapat peluang di kota pinalti. Skor 1-0 untuk PSIl dibabak pertama.

Babak kedua, Persikoba yang hendak membalas gol, melakukan sejumlah serangan tetapi gagal dihalau Laskar Wirabhumi. Permainan keras terjadi dilapangan tengah hingga sejumlah pemain terlibat benturan.

Saat menit 70, ada benturan antara Akhmad Ridwan dengan pemain Persikoba membuat terjadi keributan. Membuat wasit kelimpungan melerai dan pemain dibangku cadangan mencoba melerai rekan-rekannya. Hingga akhir pertandingan di hentikan.

"Laga yang sarat emosi, karena pemain kita dalam tekanan saat main dihadapan pendukungnya, " ujar H. Thoriq selaku ketua dan manajer PSIL.

Bagia dia, pemainnya sangat memiliki PSIL dan laga memang sangat ketat. Karena, kedua tim tak mampu meredam emosi rekannya sehingga benturan antar pemain tak terhindarkan. " Ya pemain muda memang begitu, tapi kita akan bina," "jelasnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi