Content: / /

DJ Emily Buat Video Lagu Cover Indonesia Pusaka di Tumpak Sewu

Gaya Hidup

10 Agustus 2018
DJ Emily Buat Video Lagu Cover Indonesia Pusaka di Tumpak Sewu

Emly Young berada di Obyek Wisata Goa Tetes saat pengambilan video youtube-nya.

Pronojiwo (Lumajangsatu.com) - DJ Emily Young terus meng-eksplore wisata Lumajang untuk dikenalkan melalui akun media sosial "Youtube". Karya terbarunya dengan mengkover lagu Indonesia Pusaka dan lokasi pengambilan gambar di Obyek wisata Tumpak Sewu, Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo.

Pemilihan lokasi Tumpak Sewu untuk karyanya, dikarenakan salah satu destinasi wisata yang tidak dimiliki daerah lainya. "Kita pilih shooting disana, karena lokasinya bagus menawarkan sejuta sensai," ujar Emily pada lumajangsatu.com,Jum'at(10/8/2018).

Menurut dia, dipilihnya lagu Indonesia Pusaka dicover sebagai bentuk kepedulian dan rasa cinta pada bangsa Indonesia merdeka ke 73 tahun. Selain itu, lagu dengan suasana alam pengambilan gambar sangat pas.

"Lagu ini sangat dalam sekali, sebagai bentuk syukur warga Indonesia dengan alamnya," paparnya.

BACA JUGA : Youtuber Cantik Ingin Populerkan Wisata Lumajang

Sementara itu, Produser Emily Young, Arif Bajol mengaku, dirinya sangat senang sekali bisa bertemu dengan penyanyi sekaligus DJ peduli Lumajang. Kemudian, kemampuanya dalam bernyanyi tidak diragukan lagi.

"Saya senang sekali membuat proyek seni untuk mengenalkan kota Lumajang," jelasnya

Dengan berpakaian kebaya, emily di video terbaru terlihat anggun dan mempesona. Alam kaki Gunung Semeru selalu menghadirkan sejuta makna bagi pengunjungnya.(ls/red)

 

VIDEO EMILY YOUNG : HUMAN INDONESIAN Youtube Video link 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi