Content: / /

DJ Emily Young "Youtuber Cantik" Ingin Populerkan Wisata Lumajang

Gaya Hidup

10 Agustus 2018
DJ Emily Young

DJ Emily Young ketika pengambilan gambanr di Alun-alun Kota Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Keindahan alam Lumajang yang dikelilingi oleh Gunung Semeru dan Gunung Lemongan, membuat banyak orang tertarik untuk datang. Bahkan, seorang Disc Jokie sekaligus Youtuber, Emily Young berkolaborasi dengan anak Lumajang mencover lagu dan mengambil gambar di kota Pisang ini.

Emly usia 28 tahun lahir di Banyuwangi dan tumbuh di Jember untuk berkarir didunia musik. Lambat laun mengenal media sosial "Youtube" untuk berkarya didunia musik.

"Saya suka sekali youtube dan kini ingin mengenal Lumajang lebih dalam," ungkap perempuan manis itu ditemui lumajangsatu.com, Jum'at(10/8/2018).

Menurut dia, dirinya kagum dengan Lumajang akan alamnya nan asri. Kemudian kepikiran membuat video musik cover lagu dengan alam Lumajang. "Alhamdulillah, para penikmat musik di Youtube menyambut baik karena alam Lumajang disebuah video," paparnya.

Selama tahun 2018, sejumah video di Youtubenya diikuti dan dilihat ribuan followernya. Kebanyakan kagum dengan video berlatar alam Lumajang masih asri dan segar.

"Saya tak menyangka, selain musik saya disuka, videonya juga bikin orang penasaran ke Lumajang," paparnya.

Emly ingin sekali mengenalkan potensi wisata Lumajang dan bermitra denga Pemkab. Sehingga, Lumajang makin populer melalui dunia maya dan menjadi pusat kunjungan wisatawan.

"Saya ini terkenal di Lumajang, saya ingin membantu disini," terangnya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi