Content: / /

Dramatis, PSIL Lumajang Lolos 16 Besar Liga 3 PSSI Jatim

Olah Raga

27 Juli 2018
Dramatis, PSIL Lumajang Lolos 16 Besar Liga 3 PSSI Jatim

PSIL Lumajang akhirnya lolos 16 besar Liga 3 PSSI Jawa Timur dari Grup D

Lumajang (lumajangsatu.com) - PSIL Lumajang akhirnya lolos secara dramatis ke babak 16 besar dalam kompetisi Liga 3 PSSI Jawa Timur. Hal itu terjadi, setelah PSIL Lumajang berhasil menundukkan Jember United 0-1 di lapangan Secaba Jember.

PSIL Lumajang berhasil unggul lebih dulu dibabak pertama pada menit ke-15 oleh Okta. Kedudukan 0-1 tetap bertahan hingga jedah babak pertama dan di babak kedua tidak tercipta gol tambahan.

"Alhamdulillah, kita berhasil lolos 16 besar mas. Meskipun harus berjuang ketat di grup D Liga 3 PSSI Jawa Timur," ujar Misnadi Amrizal, Head Coach PSIL Lumajang, Jum'at (27/07/2018).
psil Lumajang
Kedantangan pemaian dan official PSIL Lumajang langsung disambaut oleh ketua Askab PSSI Lumajang di Amanda. H. Thoriq berpesan, dalam setiap pertandingan tidak ada yang mudah dan semuanya berat.

PSIL Lumajang hampir tidak lolos, karena mengentengkan lawan saat berjumpa Putra Jombang di Stadion Semeru sehingga berakhir imbang 3-3. Padahal, saat melawan Putra Jombang di putaran pertama, PSIL dengan mudah mengalahkannya.

"Saya berpesan kepada para pemaian, jangan pernah mengangggap remeh lawan kita. Karena itu akan jadi awal kekalahan kita. Itu terjadi saat lawan Putra Jombang. Hampir saja PSIL Lumajang tidak lolos," pungkasnya.

Di Grup D Liga 3 PSSI Jatim, PSIL berada di posisi kedua setelah menggeser Probolinggo United. Pada pertandingan terkahir, PSIL masih kalah 1 poin dengan Probolinggo United dengan sama-sama menyisakan 1 kali pertandingan.

Saat melawan Jember United, Probolinggo kalah 1-0 dan memberi peluang bagi PSIL Lumajang untuk bisa lolos babak 16 besar. Kesempatan itu tidak disiasiakan, dan PSIL Lumajang berhasil menang dramatis atas Jember United dengan skor 0-1.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi