Content: / /

Drs. As'at : Membangun Lumajang Harus Dengan Hati

Politik Dan Pemerintahan

17 Januari 2018
Drs. As'at : Membangun Lumajang Harus Dengan Hati

Bupati Lumajang As'at Malik saat membuka acara

Lumajang (lumajangsatu.com) - Membangun Lumajang juga harus menggunakan hati. Hal itu disampaikan Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., saat membuka Evaluasi PAD (Pendapatan Asli Daerah) tahun 2017 dan Sosialisasi Strategi Pencapaian PAD 2018, di Aula Kantor BKD Kabupaten Lumajang, (15/01)

Bupati menyerahkan secara simbolis, surat perpanjangan perintah kerja dan surat perintah kerja baru pada Dinas Perdagangan Kabupaten Lumajang.  Bupati juga menyerahkan bantuan paket pelajar kepada putra/ putri prestasi tenaga kontrak pada Dinas Perdagangan Kabupaten Lumajang.

Mereka yang berprestasi adalah Muhammad Dani Abdul Aziz Haryanto dari SDN Citrodiwangsan, Dian Ayu Puspitasari dari SMP Ranuyoso dan Selvi Dwi Sekar Budi dari SMAN 3 Lumajang.

Dalam sambutannya, Drs. H. As'at, M.Ag., menyampaikan, bahwa dalam membangun Lumajang harus menggunakan hati. Oleh karna itu, Bupati berpesan kepada pekerja di Kantor Disperindag agar selalu melaksanakan pekerjaan secara bersungguh-sungguh dan sebaik-baiknya.

Disperindag sebagai OPD penghasil, harus terus memacu untuk menggali sumber-sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Mudah-mudahan kita selalu bisa bersama-sama dan bersinergi dalam membangun Lumajang," ujar Bupati As'at.

Semnatara itu, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, H. Agus Wicaksono, S.Sos., mengatakan bahwa mewujudkan Lumajang yang sejahtera dan bermartabat harus rukun antar pemerintah dan juga antara masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Lumajang.

Drs. Agus Eko Suprayitno, M.Pd., Kadisperindag menlaporkan bahwa kegiatan ini merupakan suara hati dari para pekerja di Disperindag yang ingin bertemu Bupati secara langsung. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk dapat melihat pencapaian kerja di tahun 2017 dan sebagai evaluasi untuk menentukan target PAD di tahun 2018. (Red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi