Content: / /

Drs. Ayub Khan Beri Bantuan Biskuit Balita dan Ibu Hamil

Politik Dan Pemerintahan

07 Desember 2018
Drs. Ayub Khan Beri Bantuan Biskuit Balita dan Ibu Hamil

Ayub Khan DPR RI Pusat berikan bantuan biskuit balita dan ibu hamil. ( foto indana)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dalam kunjungan kerjanya di Kota Lumajang Drs. Ayub Khan DPR RI Komisi IX memberikan bantuan berupa makanan tambahan balita dan ibu hamil. Serah terima dilakukan secara simbolis kepada Ketua Yayasan Raudlotut Tholibin Ky. Muhamad Bisri, S.Pd.I di Desa Sruni Kecamatan Klakah.

Dalam sambutanya Ketua Yayasan Raudlotut Tholibin mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan Drs.Ayub Khan. Baginya kunjungan yang dilakukan Anggota merupakan wujud komitmennya dalam menyalurkan berbagai program DPR RI di Komisi IX ke daerah pemilihannya.

"Kami mengucapkan trimakasih sebanyak-banyaknya" kata tokoh masyarakat tersebut.

Disampaikan Ky. Muhammad Bisri, S, Pd.I banyak program DPR RI yang harus memang harus disalurkan ke daerah. Terkait, bantuan biskuit yang diberikan, menurutnya sangat bermanafaat untuk masyarakat, terutama bagi ibu hamil, bayi, balita serta para manula.

"Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disini" . Ujar dia

Tidak hanya bantuan biskuit, diungkapkan ke depan Drs. ayub Khan melalui komisinya bahkan berkomitmen akan menyalurkan bantuan-bantuan lainnya dalam bentuk program-program pelatihan serta pemberian alat-alat pelatihan secara rutin kepada masyarakat Kota Lumajang.

Sementara itu Drs. Ayub Khan dalam keteranganya mengatakan tujuan diserahknanya bantuan biskuit ini adalah membantu di daerah pemilihanya untuk mengurangi angka kematian ibu dan bayi serta memberikan gizi tambahan bagi balita dan para manula.  (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi