Content: / /

Drs. Ayub Khan DPR RI Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Warga Sumberpetung

Politik Dan Pemerintahan

10 Desember 2018
 Drs. Ayub Khan DPR RI Fraksi Demokrat Serap Aspirasi Warga Sumberpetung

Drs. Ayub Khan M.Si anggota DPR/MPR RI dari Demokrat saat melakukan serap aspirasi

Lumajang (lumajansatu.com) - Drs. Ayub Khan M.Si anggota DPR RI Fraksi Demokrat terus melakukan serap aspirasi ke warga Lumajang. Bertempat di Desa Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso bang Ayub mendengarkan masukan dan harapan warga Lumajang bagian utara, Minggu (09/12/2018).

Sure, salah seorang warga Sumberpetung berterima kasih kepada anggota DPR RI yang menyapa masyarakat. Warga menyampaikan persoalan keamanan terutama maling sapi dan juga infrastruktur.

"Kalau disini marak maling sapi pak, kita berharap pemerintah mencarikan solusi bersama polisi tentang aksi pencurian sapi ini," jelasnya.

Drs. Ayub Khan M.Si menyampaikan, saat melakukan serap aspirasi di Lumajang masukannya tentang infrastruktur dan juga gangguan keamanan. Demokrat akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Lumajang hingga tingkat pusat agar jadi atensi.

"Persoalan infrastruktur dan juga gangguan keamanan menjadi keluhan dan masukan setiap kali saya serap aspirasi di Lumajang," jelasnya.

Dirinya akan terus turun menyapa warga Lumajang untuk melakukan serap aspirasi. Semua masukan akan jadi perjuangan partai Demokrat dengan semua anggota fraksi yang berada di semua Komisi di DPR RI.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi