Content: / /

Drs. Ayub Khan MPR RI Rapat Dengar Pendapat dengan Warga Rojopolo

Politik Dan Pemerintahan

02 Februari 2019
Drs. Ayub Khan MPR RI Rapat Dengar Pendapat dengan Warga Rojopolo

Drs. Ayub Khan M.Si anggota DPR RI melakukan serap aspirasi di Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Drs. Ayub Khan M.Si terus turun menyapa warga Lumajang. Bertempat di Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto, anggota MPR RI itu melakukan rapat dengar pendapat (RDP) dengan warga dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.

Ir. Sukiyati, Kepala Desa Sukosari memberikan apresiasi pada Ayub Khan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat karena sering turun menyapa masyarakat. Warga bisa bertemu dengan wakil rakyatnya dan menyampaikan berbagai harapan dan masukan serta keluhan.

"Saya ucapkan terima kasih pada pak Ayub, semoga beliau akan tetap istiqomah turun menyapa dan memperjuangkan aspirasi warga Lumajang," jelas Sukiyati, Sabtu (02/02/2019).

Drs. Ayub Khan M.Si menyatakan bahwa kegiatan turun menyapa masyarakat sudah jadi kewajibannya sebagai wakil rakyat. Dengan menyapa warga, maka akan bisa mendengar langsung keluhan dan berbagai macam persoalan.

Rapat Dengar Pendapat dengan masyarakat Desa Rojopolo juga menyampaikan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Hasil RDP akan dibahas di MPR RI untuk terus membumikan Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Kita akan terus turun dan sapa masyarakat tidak hanya di Dapil saja tapi seluruh Indonesia, hasil aspirasi masyarakat itu yang akan kita perjuangkan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi