Content: / /

Dua Kandidat Ketum PB PMII Hadir Pelantikan Cabang Lumajang

Gaya Hidup

06 Mei 2017
Dua Kandidat Ketum PB PMII Hadir Pelantikan Cabang Lumajang

Pelantikan Cabang PMII Lumajang periode 2017-2018

Lumajang (lumajangsatu.com) -  Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Lumajang mas khidmat 2017-2018 dilantik do Ponpes Modern Hidayatul Hasan, Sabtu (06/05/2017). Pelantikan dihadiri Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jatim dan Pengurus Besar dan sejumlah ketua cabang di Jawa Timur. 

Zainuddin, Ketua Umum PKC PMII Jatim meminta kepada ketua terlantik agar fokus pada kaderisasi dan juga gerakan. Kampus yang tidak ada PMII - nya harus jadi prioritas agar PMII ada di semua kampus di Lumajang. 

"Kaderisasi harus jadi target utama, pengurus baru ini PR-nya harus bisa menghidupkan komisariat yang tidak aktif, " ujar Zainuddin. 

H. Khoiri, Majelis Pembina Cabang meminta agar cabang fokus fokus pada kaderisasi, penguatan intelektual dan budaya diskusi. "Budaya diskusi harus dihidupkan kembali di kalangan mahasiswa dan PMII," jelas pengasuh PP Hidayatul Hasan tersebut. 

Nur Fuazi, Ketua Cabang PMII Lumajang bertema kasih kepada semua senior dan kader yang telah mensukseskan acara pelantikan. Satu tahun kepemimpinannya akan fokus pada kaderisasi, penguatan intelektual dan gerakan. 

"Kami berterima kasih pada senior dan para kader PMII. Membangun PMII adalah tugas bersama, mohon do'anya agar kepengurusan kami bisa amanah, " pungkasnya. 

Yang menarik, acara pelantikan cabang PMII Lumajang dihadiri dua kandidat Ketua Umum Pengurus Besar PMII Zainal Abidin dan Ahmad Zairuddin. H. M. Nur Purnamasidi anggota DPR RI Fraksi Golkar juga hadir dalam pelantikan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi