Content: / /

Duh..! Chat Jambret Kalidilem Bongkar Harga BO Cewek Cabutan

Hukum Dan Kriminal

11 September 2019
Duh..! Chat Jambret Kalidilem Bongkar Harga BO Cewek Cabutan

Chating WA milik pelaku jambret sedang BO dengan cewek cabutan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aparat Kepolisian Sektor Lumajang dibuat geleng-geleng isi chating WA pelaku jambret Holip. Warga Paleran Desa Kalidilem itu ditangkap polisi karena menjambret HP milik seorang guru SD di depan SMA Negeri 01 Lumajang.

Dari hasil pemeriksaan HP milik holip, ditemukan chating pelaku dengan melakukan BO seorang cewek cabutan. Harganya 600 ribu selama 2 jam dengan DP 300 ribu full service bebas cr*t dalam karena sudah pakai KB.

BACA JUGA :

Dalam cahting WA milik pelaku dengan cewek BO juga disebutkan lokasi cewek cabutan di jalan Alpukat Kelurahan Tompokersan. Pelaku dalam balasan chating WA meminta foto cewek BO dan akan membayar harga 800 ribu dengan meminta layanan tambahan.

"Ini sebatas dugaan ya, uang hasil jambret itu mungkin untuk bayar cewek itu," jelas Ipda Darmanto, Kapolsek Kota Lumajang, Rabu (11/09/2019).

Korban saat itu dari arah selatan dari jalan Veteran dibuntuti oleh pelaku. Setiba depan SMA Negeri 1 Lumajang, pelaku langsung mengambil HP  korban yang diletakan di jok bagian depan.

Korban kemudian berteriak dan pelaku lari ke arah jalan Pisang Agung dan melawan arus. Warga dan polisi yang melakukan pengejaran berhasil meringkus dan mengamankan pelaku agar tidak diamuk massa. (Red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi