Content: / /

Duh..! Citra Pegawai Negeri Lumajang Masih Buruk di Masyarakat

Politik Dan Pemerintahan

17 Januari 2019
Duh..! Citra Pegawai Negeri Lumajang Masih Buruk di Masyarakat

Bunda Indah saat memimpin Upcara di Hadapan ASN Pemkab Lumajang. Ayo Bun, kita perbaiki mental dan kinerja KORPRI. ( foto Humas for Lumajangsatu.com)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Cintra Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) atau Aparatur Sipil Negera (ASN) masih memiliki citra negatif atau opini buruh dari masyarakat. Hal ini disampaikan  Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera 17-an di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Kamis (17/1/2019).

Bunda berkomitmen mengembalikan citra KORPRI. Opini masyarakat terhadap KORPRI selamal ini, begitu buruk "Kita ingin orang mengatakan, KORPRI itu luar biasa," ujar Bunda indah dalam sambuatnya.

Menurut dia,  KORPRI harus memiliki integritas yang tinggi dalam melaksanakan tugasnya.  integritas adalah seseorang yang memiliki pikiran jujur, berjiwa bebas, dan tidak dalam tekanan atau merdeka.

"ASN merupakan pelayan masyarakat, yang tugasnya melayani. Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Lumajang akan terus melakukan perbaikan dan inovasi pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.

Dalam upacara tersebut diserahkan tali asih kepada para purna tugas PNS Pemkab. Lumajang. Wabup juga menyerahkan Asuransi jiwa dari BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris perangkat desa yang meninggal dunia. Pada saat yang sama, diserahkan peralatan mountaineering kepada relawan BPBD, dan penyerahan piala juara lomba photography: "Siti Sundari dalam Lensa". (hms/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi