Content: / /

Duh..! Pelaku DPO Bisnis Piramida Madiun Termasuk Tipikal Orang Introvert

Hukum Dan Kriminal

12 September 2019
Duh..! Pelaku DPO Bisnis Piramida Madiun Termasuk Tipikal Orang Introvert

Katim Cobra meminta keterang pemilik Kos soal 2 pelaku bisnis piramida.

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Tim Cobra Polres Lumajang melakukan penggeledahan ke sejumlah tempat di kota Madiun yang di gunakan Kusnadi untuk melancarkan aksinya menyebarkan bisnis sistem piramid QNet. Sejumlah lokasi telah di geledah termasuk Kos milik Sajari yang berusia 62 tahun di desa Kaibon kecamatan Geger kabupaten Madiun.

Kos itu menjadi tempat singgah oleh Niswatul Muniroh yang berasal dari desa Sepakung kecamatan Banjar biru Semarang dan Rika Melati Sukma yang berasal dari Cetol Pitu Kabupaten Ngawi. Namun saat digeledah, keduanya tidak berada di kos tersebut, sehingga menjadikan mereka DPO.

"Mereka dikatakan sebagai DPO lantaran ada yang melaporkan terkait kerugian dari Bisnis Qnet" Ujar AKP Hasran Kasat Reskrim Lumajang.

Mereka berdua merupakan penghuni kos milik Sajari di desa Kaibon kecamatan Geger Kabupaten Madiun. Menurut Sajari , keduanya dikenal sebagai pribadi yang penutup.

"Tidak terlalu membaur dengan penghuni kos lainnya, karena jarang bertemu dengan kami" Ujar Sajari Pemilik kos
Sehingga, pemilik kos pun tidak tahu-menahu perihal keterkaitan mereka terhadap bisnis MLM yang baru-baru ini menggemparkan warga Madiun. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi