Content: / /

Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua PSSI

Olah Raga

20 Januari 2019
Edy Rahmayadi Mundur dari Ketua PSSI

Edy Rahmayadi Mundur sebagai Ketua Umum PSSI Pusat. ( foto dari instagram Edy)

Denpasar (lumajangsatu.com) - Sangat mengejutkan dan tidak diduga-duga. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menyarakan mundur dari jabataanya saat membuka Kongres tahunan PSSI di Sofitel Bali Nusa Dua Becah Resort - Badung - Bali, Minggu(20/1/2019).

Edy dalam sambutanya menyatakan mundur dari ketua PSSI, dengan syarat jangan mengkhianati organisasi. Dirinya mundurnya bukan tidak bertanggung jawab, tetapi sebagai bentuk tanggung jawab itu sendiri.

Usai memberikan sambutan, Edy kemudian mendatangi tamu undangan dan menyalami. Pria yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara itu langsung meninggalkan ruangan.

Diberitakan sebelumnya, Edy Rahmayadi gencar diminta mundur oleh kalangan supporter sepak bola Indonesia. Pasalnya, melakukan rangkap jabatan tidak akan membawa PSSI dan Timnas meraih prestasi.

Edy juga dikenal sosok yang aneh dalam memberikan keterangan saat diwawancarai jurnalis dari berbagai media massa.

Mundurnya Edy, banyak harapan bisa memberikan kemajuan pada pembangunan di Sumatera Barat sebagai Gubernur dan PSSI dalam nahkoba baru. Terima Kasih Jendera dan sukses selalu. Semoga Sepak Bola Indonesia semakin jaya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi