Content: / /

Family Gathering dan Mancing Mania Grup FB Lumajang Meriah

Gaya Hidup

08 April 2017
Family Gathering dan Mancing Mania Grup FB Lumajang Meriah

Family Gathering FB Lumajang dan Mancing Mania

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Acara Family Gathering dan mancing mania grup Facebook Lumajang berjalan lancar dan meriah.  Meski sempat gerimis,  peserta yang sudah mendaftar tetap datang dan bersemangat berada dipinggir kolam untuk mancing. 

Ainun Yaqin,  admin grup Lumajang mengucapkan terima kasih kepada mamber yang sudah hadir.  Sebab,  tanpa peran aktif dari mamber facebook,  maka acara tidak akan berjalan lancar dan meriah. 

"Saya berterima kasih kepada semua mamber dan semua peserta sehingga acara ini bisa berjalan lancar dan meriah, " ujar Ainun saat sambutan,  Sabtu (08/04/2017).

Taufiq Adelia Ciby,  admin grup facebook Tongkrongan Arek-arek Lumajang (TA-AL)  Jatim memberikan apresiasi atas acara tersebut.  Dengan sering membuat acara kopi darat (kopdar)  maka jalinan silaturrahim antara mamber tidak hanya terjalin di media sosial saja,  namun juga di darat. 

"Kegiatan seperti ini harus sering digelar,  sehingga terjalin ikatan di media sosial dan di darat,  hal ini untuk menghindari banyaknya akun abal-abal di medosos, " terangnya. 

Owner Biting Mega Wisata,  salah satu sponsor kegiatan Family Gathering mengaku sangat senang dengan kegiatan mancing. " Saya suka sekali dengan kegiatan mancing,  makanya saya memberikan support dengan kegiatan yang di lakukan teman-teman facebook Lumajang ini,"  jelas Setiawan. (Yd/red) 

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi