Content: / /

Ferliyanto, Artis FTV Akan Keliling Pasar dan Wisata Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

19 Februari 2019
Ferliyanto, Artis FTV Akan Keliling Pasar dan Wisata Lumajang

Ferliyanto bersama Subhan Ketua DPD NasDem Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ferliyanto artis FTV dan pemeran Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season satu akan melakukan safari di Kabupaten Lumajang. Ferly yang juga caleg NasDem Dapi Lumajang-Jember itu dijadwalkan akan datang ke pasar, caffe dan sejumlah objek wisata.

"Kakak Ferly akan satu Minggu di Lumajang dan akan datang ke pasar, caffe dan sejumlah objek wisata," ujar Subhan, Ketua DPD NasDem Kabupaten Lumajang.

Untuk jadwal pertama hari Selasa (19/02/2019), Ferly akan datang ke pasar baru Lumajang pagi hari. Ferly juga akan dijadwalkan berkunjung kesejumlah pasar dan objek wisata serta silaturrahim para tokoh.

"Hari pertama pagi hari ke pasar baru Lumajang sampai jam 09.00 wib kemduian dilanjutkan ke pasar patok lawas atau pasar lowak," terangnya.

Ferliyanto, berharap bisa mendongkrak suara NasDem di Kabupaten Lumajang. Dirinya ingin menyapa kaum millennial dan juga melihat potensi alam dan pariwisata di Kabupaten Lumajang.

"Saya ingin melihat langsung Selokambang, B-29, Pura Madara Giri Semeru Agung, Hutan Bambu dan Tumpak Sewu Semeru, Situs Biting dan BMW. Saya suka wisata alam yang masih asri," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi