Content: / /

Ferlyanto, Caleg DPR RI NasDem Perkuat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Agama

Politik Dan Pemerintahan

22 Februari 2019
Ferlyanto, Caleg DPR RI NasDem Perkuat Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat dan Agama

Caleg Partai NasDem Ferlyanto bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat. (Foto by: Indana)

Pasirian (Lumajangsatu.com)-Caleg DPR RI Partai NasDem Ferlyanto terus menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Lumajang. Doa restu terus mengalir agar saat pemilihan memperoleh suara terbanyak.

"Di Lumajang itu ada tata krama yang sangat dipegang teguh. Sehingga saya kulonuwun (permisi) kepada para tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang ada di dalamnya," kata dia. Jumat (21/02)

Selain doa restu dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat, Ferly juga banyak mendapat masukan dan wejangan dari tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ditemui.

"Saya juga mengutarakan visi misi saya menjadi calon legislatif," katanya.

Visi misi itu merupakan hasil rangkuman ketika dirinya selama beberapa bulan terakhir bertemu langsung masyarakat. Dirinya juga banyak mendapat keluhan dari masyarakat yang sama sekali belum tersentuh anggota DPR, serta banyak caleg yang enggan turun langsung ke bawah.

Ketua DPD NasDem Lumajang mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat, tentunya harus benar-benar mewakili dan itu hanya bisa dilakukan apabila bertemu langsung dengan masyarakat. Calon wakil rakyat maupun setelah terpilih harus bisa melihat dan mendengar apa saja keluhan dari rakyat.

"Selain itu juga harus mampu berpikir untuk memberikan solusinya," kata Subhan.

Masyarakat yang disasar adalah yang berada di desa,setelah itu akan dilanjutkan mendatangi masyarakat yang ada di perkotaan.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi