Content: / /

Festival Musik Patrol Masjid Agung KH. Anas Machfud "Membumikan Sholawat di Bumi Lumajang"

Gaya Hidup

01 Juni 2017
Festival Musik Patrol Masjid Agung KH. Anas Machfud "Membumikan Sholawat di Bumi Lumajang"

Masjid Agung KH. Anas Machfudz Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Masjid Agung KH. Anas Mahfudz Lumajang akan menggelar festival musik patrol. Kegiatan tahunan untuk syi'ar tersebut mengambil tema "Membumikan Sholawat di Bumi Lumajang".

Achmad Salahuddin, panitia festival musik patrol menyatakan, acara akan digelar Sabtu 10 Juni 2017 jam 20.00 wib sd/selesai. Untuk rutenya seperti biasa, start dan finis di Alun-alun Lumajang depan masjid agung.

"Festival musik patrol akan kita gelar tanggal 10 Juni Sabtu malam Minggu jam delapan malam hingga selesai," ujarnya.

Untuk pesertanya dibatasi hanya 45 tim, dengan mempertimbangkan waktu yang tersedia. Dengan jumlah tersebut, jam satu dini hari semua kegiatan hingga pemberian hadiahnya sudah tuntas.

"Saat ini sudah ada belasan peserta yang mendaftar, baik dari remaja masjid, karang taruna atau lainnya. Kita batasi sampai 45 saja," paparnya.

Acara festival musik patrol akan bersamaa dengan car free night di Alun-alun Lumajang. Sehingga bisa dipastikan pengunjung membeludak dengan catatan tidak terjadi hujan. "Acara bersamaa dengan car free night," jelasnya.

Untuk rute festival musik patrol meliputi start di depan Masjid Agung Anas Mahfud menuju Alun-alun utara – Jl. Diponegoro – Jl. MT.Hariyono – Jl. Ghozali – Jl. PB.Sudirman dan finish di depan kantor Dinkes.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi