Content: / /

Forum Doktor Kabupaten Lumajang Terbentuk dan Dihadiri AKBP Arsal Sahban

Pendidikan Dan Kesehatan

08 Oktober 2019
Forum Doktor Kabupaten Lumajang Terbentuk dan Dihadiri AKBP Arsal Sahban

Kapolres Lumajang bersama Forum Doktor Kota Pisang.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban menghadiri rapat pembentukan Forum Doktor Kabupaten Lumajang di Ruang Sidang Universitas Jember Kampus Lumajang.

Forum ini sendiri di prakarsai oleh DR Suhari MM selaku dosen di Universitas Jember Kampus Lumajang sebagai wadah komunikasi dan sharing sesame pemilik gelar S3 di Kabupaten Lumajang. Total ada sebanyak 15 orang bergelar Doktor yang tergabung dalam forum tersebut.

 Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH,SIK,MH,MM berharap nantinya forum tersebut dapat memberikan efek positif terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten di kaki Gunung Semeru. Dirinya  memberikan ekspektasi tinggi terhadap forum ini, mengingat didalamnya terdapat orang-orang hebat yang berasal dari Kabupaten Lumajang.

"Saya berharap dengan terbentuknya forum Doktor ini, dapat memberikan dampak yang besar bagi kemajuan Kabupaten Lumajang," ujar pria yang menyelesaikan gelar S3 di Universitas Padjajaran Kota Bandung tahun 2010.

, Kapolres juuga berharap semakin banyak cendekiawan yang lahir dari Kabupaten Lumajang.Dirinya ingin  masa depan Kabupaten Lumajang dapat melahirkan banyak cendekiawan dan kaum pemikir.

"Hal ini dapat terlaksana jika sumber daya manusia di Kabupaten Lumajang semakin mengerti akan pentingnya pendidikan serta di fasilitasi oleh pemerintah” tutup pria yang merupakan putra daerah asli Kota Makassar tersebut.

DR Suhari MM ditunjuk sebagai ketua forum Doktor Lumajang menyampaikan bahwa semua yg hadiri hari ini adalah pendiri forum tersebut. Ke tiga belas orang Doktor yang hadir menandatangani berdirinya forum Doktor Lumajang.

"Semoga dengan adanya forum ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap masyarakat Lumajang," ujar Suhari. (res/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi