Content: / /

Foto Pasukan Orange Bersihkan Sampah Car Free Day Jadi Jawara Lomba XIAOMI Fans Community

Teknologi

26 Februari 2016
Foto Pasukan Orange Bersihkan Sampah Car Free Day Jadi Jawara Lomba XIAOMI Fans Community

Lumajang(lumajangsatu.com) - Lomba Foto bertemakan "Human Interet" untuk XIAOMI Fans Communitu yang digelar oleh Toko BSS bekerjasama dengan media lumajangsatu.com di Alun-alun Lumajang dimenangi oleh, Surya Wibisono asal Desa/Kecamatan Senduro. Foto berjudul "Pahlawan Kebersihan" dengan merekam seorang Petugas Kebersihan sedang menyapu sampah sisa acara Car Free Day.

Owner Tokoh Smartphone BSS, Toni mengatakan, foto ini dinilai sangat mewakili Human dan aktivitas usai Car Free Day. Selain itu, pesan yang disamapaikan dalam foto itu sangat kuat.

"Peduli sampah sangat sedikit di Car Free Day, sehingga petugas kebersihan masih melakukan tugasnya. Apalagi sampahnya dijalanan," paparnya, Jum'at(26/2/2106).

Sementara untuk Juara II diraih oleh Mohammad Zainuri, foto menampilan ada seorang anak yang bermain sepeda di depan pendopo Kabupaten. Sedangkan untuk juara 3 diraih oleh, Petruzio Lourenzo yang menampilkan foto anak-anak bermain pancingan.

"Semua foto hasil jepretan smartphone XIAOMI," paparnya.

Lomba yang diadakan BSS untuk bisa menjalin silaturahim dengan para pengguna XIAOMI. Selain itu, bisa tukar ilmu dalam penggunaan XIAOMI dan perkembangan teknologinya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi