Content: / /

Fraksi PKB Lumajang Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid 19

Politik Dan Pemerintahan

03 April 2020
Fraksi PKB Lumajang Bagikan Sembako pada Warga Terdampak Covid 19

Fraksi PKB simbolis memberikan sembako untuk disalurkan pada warga terdampak Covid 19

Kedungjajang - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar bakti sosial pembagian sembako pada warga terdampak Covid 19. Puluhan paket sembako diberikan kepada warga yang terdampak karantina lokal di dua Desa yakni Krasak Kecamatan Kedungjajang dan Banyuputih Lor Kecamatan Kedungjajang.

"Ini adalah iuran dari teman-teman PKB Lumajang untuk kegiatan bakti sosial," ujar H. Thohar Hasan, Ketua Fraksi PKB Lumajang, Jum'at (03/04/2020).

Tak hanya baksos berupa sembako, F-PKB juga membagikan masker dan juga disinfektan. Untuk disinfektan, semua anggota DPRD dari Fraksi PKB melakukan penyemprotan di daerah pemilihannya masing-masing. "Semua anggota DPRD dari Fraksi PKB bergerak bersama melawan Covid 19," paparnya.

Faruq Chotiby, Anggota Fraksi PKB dari Dapil 5 Lumajang menyatakan penanganan Covid 19 menjadi tanggung jawab bersama. Sudah waktunya bahu membahu saling membantu, guna meringankan beban warga yang terdampak langsung atau tidak langsung.

"Kita bergerak bersama dan terus mengedukasi warga agar ikut mencegah penyebaran Covid 19 dengan mematuhi anjuran pemerintah," paparnya.

Abdul Mui'in, Kepala Desa Krasak Kecamatan Kedungjajang menyatakan ada 234 kepala kelurga (KK) yang terdampak karantina wilayah. Dusun Gogot ditutup total selama 14 hari, guna memastikan Corona tidak menyebar kemana-mana.

"Kami berterima kasih kepada Fraksi PKB yang ikut membatu warga kami, semoga wabah ini segera hilang dan kita bisa hidup normal," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi