Content: / /

Gandeng Banyak Pihak, Pemerintah Terus Promosikan Wisata Lumajang

Gaya Hidup

19 Juni 2017
Gandeng Banyak Pihak, Pemerintah Terus Promosikan Wisata Lumajang

Menari di atas awan B-29 desa Argosari

Lumajang (lumajangstau.com) -  Pemeirntah Kabupaten Lumajang serius dalam pengembangan potensi wisata yang sagat banyak dikaki gunung Semeru. Berbagai event digelar oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, untuk mengenalkan potensi wisata Lumajang ke nasional hingga internasional.

Event menari diatas awan di B-29 Desa Argosari dalam peringatan hari tari sedunia, merupakan bukti bahwa Lumajang memiliki potensi yang sangat menjanjikan dalam sektor pariwisata. Dengan menggandeng semua pelaku seni baik regional, nasional hingga internasional diharapkan Lumajang bisa dengan cepat dikenal dan banyak wisatawan yang datang.

“Kita banyak memiliki potensi wisata alam dan budaya, melalui berbagai event dan promosi kita terus kenalkan potensi itu agar banyak orang tertarik dan datang ke Lumajang,” ujar As’at Malik, Bupati Lumajang, Senin (19/06/2017).

Untuk pemasaran destinasi wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bekerjsama untuk memaketkan wisata Lumajang dengan Maskapai Garuda Indonesia, Ekxpres Air, PT KAI dan beberapa biro perjalanan. Perubahan strategi tersbut diharapkan mampu mendongkark jumlah kujungan ke Lumajang baik wisatawan nasional maupun wisatawan manca Negara.

“Berbagai upaya yang dilakukan pemerintah diharapkan mampu mendongkrak jumlah kunjungan wisatawan ke Lumajang.Kita juga minta kepada seluruh warga Lumajang ikut mempromosikan wisata Lumajang yang luar biasa ini,” pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi