Content: / /

Gawat Sudarmanto Resmi Dilantik Jadi Sekda Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

20 November 2017
Gawat Sudarmanto Resmi Dilantik Jadi Sekda Lumajang

Pelantikan Sekda Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Usai rapat Paripurna Raperda APBD menjadi APBD tahun 2018, Bupati As'at Malik melantik Sekda Lumajang. Dari tiga nama, yakni Yos Sudarso, Nugroho Dwi Atmoko dan Gawat Sudarmanto, Bupati memilih Gawat untuk menjadi Sekda.

Dalam sambutannya, Bupati menyebut pelantikan Sekda molor selama hampir 5 bulan, karena aturan. Namun, setelah dapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), pelantikan sekda akhirnya bisa dilakukan.

"Hampir lima bulan pelantikan sekda molor, karena prosesnya memang lama. Saya berterima kasih kepada pansel yang telah menuntaskan tugasnya," jelasnya.

Bupati juga berterima kasih kepada Plt Sekda Nur Wakit Ali Yusron, karena telah bertugas sebagai Plt dan menuntaskan pembahasan Raperda APBD menjadi Perda APBD tahun 2018. Tak lupa, Bupati juga berterima kasih kepada Mas'udi, mantan Sekda Lumajang yang telah pensiun.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pak Nur Wakit karena telah bertugas menjadi Plt dengan baik. Dan saya berterima kasih kepada pak Mas'udi yang telah memasuki masa pensiun," pungkasnya.

Gawat Sudarmanto, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPRD). Gawat meminta do'a warga Lumajang agar dirinya bisa amanah menjadi Sekda dan bisa membawa Lumajang sejahtera dan bermartabat.

"Saya minta do'a dan dukungan kepada semua warga Lumajang agar kami bisa amanah. Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadikan Lumajang Sejahtera dan bermartabat," terangnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi