Content: / /

Gegerken Warga, Mayat Berjaket SCTV Tergeletak di Sungai Kali Pancing

Peristiwa

16 Januari 2018
Gegerken Warga, Mayat Berjaket SCTV Tergeletak di Sungai Kali Pancing

Mayat korban saat ditemukan didasar sungai

Lumajang (lumajangsatu.com) – misteri identitas mayat berjaket SCTV yang ditemukan di dasar sungai Kali Pancing desa Condro Kecamatan Pasirian, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Ali Adenan (54) Warga Desa Bades Kecamatan Pasirian.

Terungkapnya identitas ini bermula saat salah satu keluarga di Desa pasirian melihat foto korban dimedia social. Pihak keluarga yang khawatir pun akhirnya mendatangi Rumah Sakit dr. Haryoto Lumajang.

Saat di cek, adik korban membenarkan jika mayat ini adalah kakaknya. “Awalnya saya lihat di facebook mas, terus ketika saya lihat sendiri dengan yang dirumah sakit memang benar dia ini kakak saya,” ujar Siti adik korban, Selasa (16/01/2018)

Menurut sang adik, jika korban ini memang memiliki riwayat penyakit struk. Saat pergi dari rumah sekitar jam 17.00 Senin (15/01), korban tak menjawab. “Kemarin sudah saya cegah mas, soalnya dia kan sakit, tapi ngeyel tetap mau berangkat,” ceritanya.

Kini mayat korban langsung dibawa pulang ke rumah duka di Dusun Krajan Desa Bades Kecamatan Pasirian, untuk segera dimakamkan.(Mad/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi