Content: / /

Gema Kedai Senduro Sajikan Kopi Bercita Rasa Khas Lumajang

Gaya Hidup

06 Agustus 2018
Gema Kedai Senduro Sajikan Kopi Bercita Rasa Khas Lumajang

Gema Kedai Senduro sajikan kopi asli Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Caffe Gema Kedai di Senduro tepatnya 30 meter utara Pura Madara Giri Semeru Agung barat jalan menyajikan kopi asli Lumajang. Kopi dengan kulitas baik disajikan kepada para pecinta kopi yang dipanen dari wilayah Pasrujambe dan Senduro.

Andi Median Yasnawi, pengelola Gema Kedai menyatakan bahwa ada tiga jenis kopi yang dijual yakni Robusta, Arabica dan Ekselsa (kopi nangka). Kopi yang disajikan adalah kopi terbaik dengan petik merah, penjemuran sempurna dan diolah dengan baik sehingga menghasilkan kopi yang enak dengan rasa khas.

"Kita sajikan kopi asli Lumajang dengan kualitas baik. Karana dipanen merah, pengeringan sempurna dan diolah dengan baik," jelas Yasnawi, Senin (06/08/2018).
gema kedai
Pengunjung yang datang tak hanya bisa menikmati kopi di Gema Kedai, namun juga bisa membawa pulang kopi kemasan. Baik kopi yang sudah menjadi serbuk atau masih berupa biji kopi matang dan kopi yang belum diolah.

"Kita jual kopi yang sudah dalam kemasan, baik yang sudah jadi bubuk, biji kopi mentah dan biji kopi yang sudah diolah," jelasnya.

Kopi yang dijual di Gema Kedai berasal dari petani kopi yang sudah mendapatkan pelatihan tentang memanen kopi yang baik. Gema Kedai ingin ikut mempromosikan kopi asli Lumajang yang tak kalah dengan daerah-daerah penghasil kopi di Indonsia.

"Ini bagian dari upaya kita untuk mempromosikan kopi asli Lumajang. Jika banyak yang kenal, maka pasar kopi Lumajang akan semakin terbuka luas," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi