Content: / /

Gema Sholawat Sejukan Aksi Akbar Dukung Kapolres Lumajang

Peristiwa

18 September 2019
Gema Sholawat Sejukan  Aksi Akbar Dukung Kapolres Lumajang

Massa saat menuju depan Mapolres Lumajang untuk pengusutan bisnis piramida Qnet.

Lumajang (Lumajangsatu.com) -l agu Shalawat Badar menggema ketika ribuan warga beratribut sesuai komunitasnya masing-masing di Alun-alun Lumajang untuk mengikuti aksi akbar dukung Kapolres Lumajang tuntaskan kasus money game berkedok investasi. Dengan diiringi mobil-mobil yang dilengkapi dengan sistem pengeras suara seadanya massa bergerak sembari menyerukan takbir.

Tak hanya takbir, lagu Shalawat Badar yang dipopulerkan Haddad Alwi dan Sulis pun dinyanyikan oleh pemegang sumber suara.

Dari pantauan Lumajangsatu.com massa berkumpul dengan membentangkan bendera Merah Putih dan Banner setiap komunitas. Tak hanya pria dewasa, ibu-ibu dan remaja pun ikut turun untuk menyuarakan aksi dukungan.

" Kita harus mendukung Kapolres untuk mengusut tuntas bisnis piramida ini yang meresahkan masyarakat, terutama korbannya uong cilik. Allahu akbar.... " Seruan Syahwel Ali Sebagai Korlap Aksi

2.600 Orang yang ikut dalam aksi tersebut tak gentar menyuarakan dukungannya untuk Kapolres Lumajang meskipun terik matahari sudah ada diatas kepala.
Segala lapisan masyarakat ikut turun ke jalan hari ini.

"Tak ada satu pun perbedaan diantara mereka. Mereka bersatu guna memperjuangkan aksi tolak bisnis money game" Kata Syahwal. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi