Content: / /

Gerak Jalan Candil, Jalur Candipuro Lumajang Ditutup dari Roda Empat

Gaya Hidup

23 Desember 2017
Gerak Jalan Candil, Jalur Candipuro Lumajang Ditutup dari Roda Empat

Sejumlah peserta Candil mulai bersiap menuju lokasi pemberangkatan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gerak jalan tradisional Candipuro-Lumajang (Candil) digelar memperingati Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-762 tahun. Jalur Lumajang-Candipuro sudah ditutup dari kendaraan roda empat untuk kelancaran arus lalulintas.

"Kita sudah lakukan koordinasi dan ijin ke Polda Jatim, jalur Lumajang-Candipuro ditutup dari kendaraan roda empat," ujar Sugeng Priyono, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang, Sabtu (23/12/2017).

Namun, pengguna mobil pribadi bisa memanfaatkan jalur alternatif yang sudah di pasang sejumlah rambu-rambu dan petugas. Pengguna jalan bisa bertanya kepada petugas jalur alternatif yang bisa digunakan apabila memiliki acara di daerah yang dilewati peserta Candil.

"Kita juga sudah siapkan rambu untuk jalur alternatif bagi pengguna jalan yang memang ada kepentingan di daerah yang dilewati Candil. Candil sendiri akan dimulai jam 13.00 wib strat di lapangan Candipuro dan finish di Alun-alun Lumajang," jelasnya.

Dari pantauan, peserta terlihat menuju lokasi start mulai jam 10.00 wib baik peserta perorangan maupun perorangan. Tak lupa, para peserta juga sudah mengunggah foto saat perjalanan di media sosial untuk merasakan kegiatan Candil. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi