Content: / /

Gol Pattikupa, Tuntaskan Balas Dendam Semeru FC atas Persewangi

Olah Raga

13 April 2017
Gol Pattikupa, Tuntaskan Balas Dendam Semeru FC atas Persewangi

Skuad Semeru FC saat melawan Persewangi, Kamis(13/4)


Lumajang (lumajangsatu.com) - Persigo Semeru FC menang tipis atas Persewangi Banyuwangi dengan skor 1-0 dihadapan ribuan pendukungnya di Stadion Semeru, Kamis(13/4)sore. Gol tunggal dimenit 64 yang dicetak Indra Pattikupa sudah mampu membalas kekalahan di tanah Blambangan Minggu kemarin.

Anak asuh dari Putut Wijanarko mampu menunjukan permainan cepat dan keras, hingga membuat pemain Persewangi kelimpungan. dibabak pertama ada 5 peluang untuk menjadi gol, tapi mampu ditepis oleh penjaga gawang, Ade Riski.

Babak kedua, Persewangi yang sudah kedodoran memasukan 6 pemain sekaligus untuk bisa membombadirkan Semeru FC. Dengan santai dan sigap, dengan dikoordinir Nugroho dijantung pertahan, serangan Banyuwangi seperti menghadang tembok karang Gunung Semeru.

Melalaui serangan bertubi-tubi, akhirnya dimenit 64, Indra Pattikup mampu melesahkan gol yang ditunggu-tunggu Supporter dan Insan Bola Lumajang. Stadion Semeru bergemuruh selaksa seperti hendak meletus. Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit.

"Luar biasa sekali pemain kita, meski mental bertanding masih belum menunjukan bermain di Kandang, ini PR saya," jelas Putut.

Kemenangan 1-0 dihadapan pendukungnya, Putut mengaku modal penting untuk menghadapi Celebest di Palu pada tanggal 23 April. "Kita akan mengasah mencetak gol, karena peluang kita dari beberapa kali uji coba sangat banyak," terangnya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi