Content: / /

Golkar Buka Pendaftaran Calon Bupati Lumajang, Dua Balon Langsung Ambil

Politik Dan Pemerintahan

07 Agustus 2017
Golkar Buka Pendaftaran Calon Bupati Lumajang, Dua Balon Langsung Ambil

Kantor DPD Golkar Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Lumajang membuka pendftaran calon Bupati tahun 2018. Pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran dimulai tanggal 7-12 Agustus 2017.

"Hasil rapat pengurus, mulai hari ini sampai tanggal 12 Agustus kita buka pendaftaran calon Bupati yang akan diusung Golkar," ujar Pudoli Sandra, Wakil Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar, Senin (07/08/2017).

Nantinya, semua calon yang mendaftar ke Golkar akan disampukan ke DPD Golkar Jatim untuk diteruskan ke DPD Golkar. Siapa yang kemudian direkom maju sebagai calon Bupati Lumajang 2018 mendatang tergantung DPP.

"Setiap yang mengambil formulir ada uang pendaftarannya 10 juta. Kewenangan untuk merekom sepenuhnya ada di DPP," jelasnya.

Untuk hari pertama langsung ada dua tim sukses bakal calon yang mengambil yakni tim ses H. Rofiq dan tim ses Thoriqul Haq (Cak Thoriq CagCeg). Ada juga Basuki Rahmad yang datang sendiri untuk silaturrahim bertanya soal pendaftaran calon Bupati.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi