Content: / /

Goni Warga Salak, Penadah Sepeda Motor Hasil Membegal Diciduk Polisi

Hukum Dan Kriminal

30 November 2017
Goni Warga Salak, Penadah Sepeda Motor Hasil Membegal Diciduk Polisi

Polisi saat menggelar rilis hasil ungkap kasus penadah sepeda motor

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Polres Lumajang berhasil menangkap pelaku penada sepeda motor yang diduga hasil kejahatan pembegalan. Abdul GMNI, (29) warga Desa Salak Kecamatan Randuagung ditangkap dengan 4 barang bukti sepeda motor.

Pelaku ditangkap saat berada dirumahnya dan saat dilakukan penggeledahan ditemukan 4 unit sepeda motor, yakni Zuzuki FU, Vario Putih, Bead Putih dan Supra X warna Hitam.

"Saat kita lakukan penggerebekan kita temukan 4 unit sepeda motor yang diduga pelaku sebagai penada hasil pembegalan," ujar AKP Roy Aquari Prawirosastro SH, Kasatreskrim Polres Lumajang, Kamis (30/11/2017).

Empat sepeda motor yang diamankan hanya satu yang ada plat nomornya dan sebagainya nomor rangka dan mesin sudah dirusak. Polisi terus mengembangkan hasil penangkapan pindah tersebut untuk menangkap siapa yang menjualnya.

"Kita akan terus lakukan pendalaman kasus ini, kita ingin penjual atau pemetiknya ini juga bisa ditangkap," jelasnya.

Dari pengakuan, tersangka baru 3 bulan menjadi pindah sepeda motor hasil curian. Sepeda motor yang dibeli kemudian dijual kembali dan tidak keluar dari wilayah Randuagung.

"Pengakuannnya baru 3 bulan saja menjadi penadah. Dan sepeda sepeda itu dijual tidak keluar dari Randuagung," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi