Content: / /

Gorengan 'Mbak Ro' Jogoyudan jadi Teman Bekerja Pegawai Kantoran

Kuliner

20 Juni 2019
Gorengan 'Mbak Ro' Jogoyudan jadi Teman Bekerja Pegawai Kantoran

Warung Aneka Gorengan "Mbak Roh" Jogoyudan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tampilan warungnya memang nampak sederhana. Namun siapa sangka, warung milik Mbak Ro ini memiliki banyak pelanggan. Aneka gorengan yang dijualnya banyak diminati.

Dari sekian banyak pelanggan, nampaknya yang paling banyak adalah dari kalangan pegawai kantoran. Entah itu dari instansi pemerintahan maupun swasta.

"Paling banyak memang dari pegawai kantoran yang beli," kata Khumairoh, nama aslinya.

Alhasil di hari aktif bekerja, pembeli terlihat datang silih berganti ke warung di Jl. Jaksa Agung Suprapto Kelurahan Jogoyudan Kecamatan Lumajang itu.

Setiap yang datang, nampak membeli dalam jumlah yang banyak. Bisa satu sampai dua kresek. Kemudian mereka bawa ke tempatnya bekerja, sebagai 'teman' untuk menyelesaikan tugas di kantornya.

Bahkan ketika para pegawai libur bekerja, dirinya juga ikut libur. Seperti Sabtu dan Minggu maupun tanggal merah, Ia tidak akan berjualan.

"Kalau pegawai libur, jumlah pembelinya menurun. Jadi saya pilih ikut libur saja," terangnya.

Ada banyak macam gorengan yang bisa dipilih. Mulai dari pisang goreng, heci, tahu isi, dan juga lempang-lempung. Bisa dibungkus atau dimakan di sana.

"Sudah sejak 6 tahun yang lalu saya berjualan di sini," pungkasnya.

Selain menjual aneka gorengan, Ia juga menjual berbagai jenis minuman hangat maupun dingin. Warung ini juga kerap menjadi tempat tongkrongan para jurnalis di Lumajang. (nr/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi