Content: / /

GP Ansor Dukung Amam Maju Sebagai Ketua PCNU Lumajang

Gaya Hidup

07 Juli 2018
GP Ansor Dukung Amam Maju Sebagai Ketua PCNU Lumajang

GP Ansor saat deklarasi mendukung Amam Sauqi maju sebagai calon ketua PCNU Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lumajang tanggal 14-15 Juli 2018 akan menggeler Konferensi Cabang. Saat ini, tak kurang dari 10 nama yang muncul untuk maju sebagai salah satu kandidat calon ketua PCNU Lumajang.

GP Ansor Lumajang juga telah memberikan pernyataan sikap dan mendukung kader Ansor maju sebagai calon ketua Tanfidz PCNU. Amam Syauqi, Wakil Ketua GP Ansor Bidang Olahraga, Seni dan Budaya didukung untuk maju dalam Konfercab NU Lumajang 2018 yang akan digelar di Ponpes Miftahul Ulum Banyuputih Kidul Kecamatan Jatiroto.

"Saudara Amam Syauqi adalah kader Ansor, sudah tiga kali jadi ketua PAC Ansor, saat ini menjabat Wakil Ketua PC Ansor dan Wakil Ketua MWC NU di Pasirian. Kita mendukung maju sebagai calon ketua PCNU," ujar Fahrur Rozi, Ketua GP Ansor Lumajang, Sabtu (07/07/2018).
Rapat GP Ansor
Sementara itu, Amam Syauqi mengaku telah didukung oleh MWC dan Ranting NU se-Kecamatan Pasirian. Sebagai kader NU, tentunya harus menjalankan amanat dari pengrus MWC dan Ranting NU se-Pasirian untuk berikhtiar maju dalam pemilihan calon ketua Tanfidz PCNU Lumajang.

"Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan restu dan dukungan dari MWC dan semua Ranting NU di Kecamatan Pasririan. Maka saya harus berikhtiar untuk maju calon ketua PCNU menjalankan amanat dari para pengurus NU Pasirian," jelas Amam.

Drs. H. Nur Sjahid MA, PAW PCNU Lumajang menyatakan saat ini sudah banyak nama yang akan maju dalam pemilihan Ketua PCNU. Tak kurang dari 10 nama sudah terdengar melakukan gerakan untuk mendapatkan dukungan dari MWC dan Ranting NU se-Lumajang.

"Syarat maju sebagai ketua PCNU harus punya KartaNU, sudah mengikuti PKP NU, masa bhakti 5 tahun sebagai pengurus NU, baik tingkat cabang, tingkat Kecamatan atau tingkat Ranting alias Desa," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi