Content: / /

Grand Final Duta Anti Narkoba akan Digelar di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang

Gaya Hidup

01 Juli 2019
Grand Final Duta Anti Narkoba akan Digelar di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang

Pemilihan Duta Anti Narkoba BNNK Lumajang 2019

Lumajang (lumajangsatu.com) - 10 pasang calon duta anti narkoba Kabupaten Lumajang sudah terpilih. 10 pasangan itu kemudian akan dinilai oleh juri profesional dan dipilih terbaik satu putra-putri dan duta favorit.

AKBP Indra Brahmana, Kepala BNNK Lumajang meyatakan persipan pemilihan sudah hampir final. Puncak grand final dalam rangkaian Hari Anti Narkotika International (HANI) akan digelar hari Sabtu 06 Juli 2019 di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, pukul 19.00 wib sampai selesai.

"Grand final pemilihan duta anti narkoba 2019 akan digelar di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang," jelas Indra, Senin (01/07/2019).

Setelah terpilih terbaik dan favorit, BNNK Lumajang akan terus melakukan pendampingan kepada finalis duta anti narkoba. Sejumlah pelatihan keterampilan akan diberikan agar para duta bisa memiliki bekal untuk masa depannya.

Selama ini, muncul kesan jika setelah pemilihan duta tidak ada tindak lanjutkanya dan selesai sampai di pemilihan saja. Kesan itu harus dihilangkan dan para duta harus memperoleh manfaat dengan mengikuti kegiatan pemilihan duta anti narkoba.

"Kita terus dampingi semuanya dengan melakukan pelatihan-pelatihan keterampilan. Agar tidak ada kesan habis pemilihan selesai," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi