Content: / /

Gus Fahrur Pimpin Do'a Semeru FC Jelang Lawan Celebest

Olah Raga

23 Juli 2017
 Gus Fahrur Pimpin Do'a Semeru FC Jelang Lawan Celebest

Gus Fahrur (Eros) sedang memimpin doa para offcial dan pemain Semeru FC di Ruang Ganti jelang lawan Celebest.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kekuatan do'a dipanjatkan ke Allah SWT kunci sukses dari setiap langkah Semeru FC pada laga-laga. Siapa pemimpin do'a di Kamar Ganti, dia adalah Gus Fahrurorozi pengurus Pondok Pesantren Ulul Albab Desa/Kecamatan Candipuro.

Gus Fahrur yang barusan terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Lumajang selalu diminta memimpin do'a. Meski rumahnya di jauh dari kota Lumajang, dia selalu menyempatkan diri untuk datang disetiap laga Home Semeru FC.

"Dipercaya memimpin do'a oleh pengurus Semeru FC sebuah amanah dan kewajiban saya untuk melakukan sebagai warga Lumajang, karena klub ini saya yakin akan membawa Lumajang dikenal se Indonesia," ujar Pria yang penyuka olah raga sepak bola sejak kecil.

Bagi dia, memimpin do'a Klub Semeru FC sebuah penghargaan terbesar bagi dirinya dan pondok pesantren yang dikelolahnya. Karena, dirinya tak mau klub sepak bola yang ada di Lumajang jalan sendirian.

"Saya akan bantu semampunya, Alhamdulillah, kemenangan demi kemenangan diraih dan Semeru kini berada dipuncak Klasemen Grup 7 Liga 2 Indonesia," paparnya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi