Content: / /

H. Charles DPR RI Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban ke DPD NasDem Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

01 Agustus 2020
H. Charles DPR RI Serahkan 2 Ekor Sapi Kurban ke DPD NasDem Lumajang

Penyerahan dan penyembelihan dua ekor sapi kurban dari H. Charles ke DPD NasDem Lumajang

Lumajang - H. Charles Meikyansah, S.Sos., M.I.Kom menyerakah 2 ekor sapi kurban ke DPD NasDem Lumajang. Sapi langsung disembelih di kantor DPD NasDem Lumajang yang baru, di jalan Jenderal Hariyono selatan kantor Dinas Pemberdayaan dan Desa (DPMD).

Usman Afandi S.Pd, Sekretaris DPD NasDem Lumajang menyatakan H. Charles tidak bisa hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut. Daging sapi kemudian diberikan kepada para kader NasDem dan juga warga sekitar kantor DPD NasDem.

"Pak Ketua DPD NasDem Lumajang H. Charles tidak bisa hadir langsung dicara penyembelihan due ekor sapi kurban," ujar Usman, Sabtu (01/08/2020).

DPD NasDem rencananya akan merutinkan berkurban setiap hari raya Idul Adha. Kurban dari H. Charles yang diberikan kepada DPD beru pertama kali dan sekaligus tasyakuran atas kantor baru DPD NasDem Lumajang.

H. Charles yang saat ini menjadi anggota DPRD RI dipercaya untuk menahkodai NasDem Lumajang. Dalam waktu dekat, pelantikan akan segera dilakukan jika SK dari DPP NasDem sudah turun. Harapannya, dengan pinpinan baru, NasDem Lumajang pada pemilu 2024 bisa masuk dalam 3 besar partai pemenang pemilu di Lumajang.

"Kita berharap dibawah nahkoda H. Charles, NasDem akan masuk 3 besar partai pemenang di Lumajang," pungkasnya.9Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi