Content: / /

H. M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Arahkan CSR Bank Mandiri untuk PP Syarifuddin

Politik Dan Pemerintahan

15 September 2018
H. M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Arahkan CSR Bank Mandiri untuk PP Syarifuddin

Pemberian CSC Bank Mandiri yang disaksikan oleh H.M. Nur Purnamasidi anggota DPR RI

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Muhammad Nur Purnamasidi anggota DPR RI Komisi XI fraksi Golkar terus menggandeng perbankkan milik negera. Pria yang akrab disapa Bang Poer itu mengarahkan dana corporate social responsibility (CSR) untuk membantu dunia pendidikan.

Melalui CSR Bank Mandiri, Bang Poer mengarahkan bantuan ke Yayasan Pondok Pesantren Sayrifuddin Wonorejo. Dana CSR sebesar 330 juta itu akan digunakan asrama pesantren, karena semakin banyak santri yang menetap di PP Syarifuddin.

"Bangunan yang ada sekranag kurang memadai seiring dengan bertambahnya jumlah santri yang sampai 1.500 santri. Kita akan bangun asrama baru dari CSR Bank Mandiri ini," ujar Ahmad Fauzi, Wakil Bendahara Yayasan PP Syarifuddin.
csr bank mandiri
Sementara itu, Bang Poer menyatakan dirinya bersama tim berupaya sebanyak mungkin membawa program pusat ke Lumajang-Jember. Mulai bantuan untuk sekolah, pondok pesantren, tempat ibadah, rukem, pengajian dan lainnya.

BACA JUGA : H.M. Nur Purnamasidi, DPR RI Golkar Dikukuhkan Jadi Sesepuh Adat Tengger

"Ini adalah komitmen saya saat terpilih mewakili aspirasi warga Lumajang-Jember, maka saya berkoordinasi dengan banyak lembaga seperti perbankkan untuk membantu dan menfasilitasi sejumlah kebutuhan lembaga-lembaga," jelasnya.

Hal senana juga disampaikan oleh Pudoli Sandra SH., MH staf ahli Bang Poer. Menurutnya, Bang Poer hampir sebulan dua kali turun ke dapil untuk bertemu dengan konstituen dan memberikan bantuan berupa bangunan fisik dengan menggandeng banyak instansi lain.

"Bang Poer ini sering turun untuk bertemu dengan warga Lumajang. Meskipun tidak semua bantuan bisa terpenuhi, namun ada ratusan program yang sudah di grojok di Lumajang untuk kepentingan publik," pungkasnya.

Bantuan CSR Bank Mandiri yang dikawal langsung oleh H. M. Nur Purnamasidi duterima langsung oleh pengasuh Ponpes Syarifuddin KH. Adnan Syarif dan KH Sulahak Syarif.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi