Content: / /

H.M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Sapa Suku Tengger di Negeri Atas Awan

Politik Dan Pemerintahan

27 Maret 2017
H.M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Sapa Suku Tengger di Negeri Atas Awan

H. M. Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Golkar

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. M. Nur Purnamasidi, anggota DPR RI Komisi XI menyapa suku Tengger di Desa Argosari Kecamatan Senduro (Desa Negeri Atas Awan B 29). Kehadiran politisi Golkar itu menjelang peryaan hari raya Nyepi 1939 Caka, yang dimulai dengan arak-arakan Ogoh-ogoh.

"Saya melakukan serap aspirasi dengan warga Tengger di Lumajang dan juga menyampikan sejumlah bantuan," ujar bang Poer sapaan akrabnya itu, Senin (27/03/2017).

Ismail, Kepala Desa Argosari mengucapkan terima kasih kepada H. M. Purnamasidi karena berkenan hadir di desa yang terpencil tersbut. Kades berharap kepada Bang Poer agar menjadi wakil rakyat yang memperjaungkan kepentingan rakyat dan membawa aspirasi rakyat desa ke pusat.

"Saya berterima kasih kepada pak Pur, karena dengan kedatngan beliau kita kenal wakil rakyat kita yang ada di Jakarta," jelasnya.

Kedantangan bang Poer bersamaan dengan kegitan arak-arakan Ogoh-ogoh untuk menyambut Nyepi. Dimana, umat Hindu akan melakukan puasa, tidak keluar rumah, tidak menyalkan lampu, tidak menyuarakan bunyi-bunyian dan tidak bekerja selama 24 jam.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi