Content: / /

H.M. Nur Purnamasidi, Kunjungi TK Pembangunan VIII Kalidilem

Politik Dan Pemerintahan

10 Agustus 2018
H.M. Nur Purnamasidi, Kunjungi TK Pembangunan VIII Kalidilem

H. M. Nur Purnamasidi anggota DPR RI Fraksi Golkar saat memberikan tas kepada siswa TK

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. M. Nur Purnamasidi, anggota DP RI Fraksi Golkar Komisi XI berkunjung ke TK Pembangunan VIII di Desa Kalidilem. Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bang Poer itu memberikan tas kepada para siswa.

Bang Poer juga berbincang dengan para dewan guru, wali murid dan pengawas TK. Sejumlah keluhan disampaikan, seperti kurangnya alat permainan bagi siswa dan minimnya gaji guru TK khususnya TK swasta.
Bang Poer
"Yang disampaikan para guru hampir sama disemua daerah. Dampak sekolah gratis membuat sekolah swasta cukup kelimpungan dan itu juga dirasakan di TK Kalidilem ini," jelas Bang Poer, Jum'at (10/08/2018).

Bang Poer berjanji akan mencarikan solusi dengan menggandeng pihak bank plat merah untuk membantu pendidikan di Lumajang. "Kita mencoba berkoordinasi dengan bank plat merah, agar CSR-nya bisa diarahkan untuk dunia pendidikan di pedesaan," jelasnya.

Yuyun Susanti Rahmawati, S.Pd, Kepala Sekolah TK Pembangunan VIII mengucapkan terima kasih atas kunjungan H.M Nur Purnamasidi. Selama dirinya menjadi kepala sekolah 20 tahun lebih, baru kali ini anggota DPR RI berkunjung ke TK Pembangunan VIII.

"Kami sangat senang bisa bertemu dengan wakil kami Lumajang-Jember. Kita sudah menyampikan keluhan kepada Bang Poer, semoga bisa didengar dan bisa direalisasikan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi