Content: / /

H. Ngateman, Ketua KONI Akan Berikan Reward Atlet Beprestasi di POR-SD/MI Lumajang

Olah Raga

31 Oktober 2017
H. Ngateman, Ketua KONI Akan Berikan Reward Atlet Beprestasi di POR-SD/MI Lumajang

H. Ngateman, Ketua KONI Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com.com) - Tanggal 13-18 Nopember 2017, Lumajang akan jadi tuan rumah Pekan Olahra (POR) SD/MI senjata Timur. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang berkomitmen mensukseskan kegiatan dan juga prestasi.

"Sebagai mitra Pemerintah Lumajang, KONI wajib untuk mensukseskan POR-SD/MI baik sukses penyelenggaraan dan juga sukses prestasinya, " ujar H. Ngateman, ketua KONI Kabupaten Lumajang, Selasa (31/10/2017).

Ngateman berjanji akan memberikan reward (imbalan) bagi atlet Lumajang yang bisa menyumbangkan medali. Tujuannya, agar para atlet bersemangat bertanding dan bisa mengharumkan nama Lumajang dibantah regional Jawa Timur.

"Saya akan memberikan reward kepada putra-putri kami yang bisa menyumbangkan medali di POR-SD/MI ini, " jelasnya.

KONI berharap, dengan motifasi dan dukungan yang diberikan oleh semua pihak, Lumajang bisa masuk 10 besar, syukur-syukur biasa 5 besar. Meskipun, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Lumajang sudah mematok minimal dirumah ke 20 dari 38 Kabupaten/Kota yang ikut POR-SD/MI.

"Saya berharap Lumajang bisa masuk 10 besar dan syukur-syukur bisa 5 besar, karena kita diuntungkan sebagai tuan rumah dan juga banyak atlet Lumajang yang berkreasi, " pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi