Content: / /

H. Ngateman Terpilih Aklamasi Nahkodai KONI Lumajang 2019-2023

Olah Raga

02 Oktober 2019
H. Ngateman Terpilih Aklamasi Nahkodai KONI Lumajang 2019-2023

Musorkab KONI Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - H. Ngateman SH, terpilih secara aklamasi memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang 2019-2023. Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Hotel Gajah Mada, semua cabang olahraga sepakat mengusung kembali H. Ngateman membina olahraga, Rabu (02/10/2019).

Agus Sami'an, pimpinan sidang pleno Musorkab menyatakan sesuai tata tertib, yang akan maju sebagai calon ketua harus melalui tahapan penjaringan. Sedangkan yang mendaftar saat penjaringan hanya satu orang, yakni H. Ngateman yang direkom oleh 28 cabor.

"Karena yang daftar saat penjaringan hanya satu orang, maka H. Ngateman dinyatakan aklamasi memimpin KONI selama 4 tahun kedepan," ujar Agus.

H. Ngateman SH, ketua umum KONI terpilih mengucapkan terima kasih pada pengurus yang sudah demisioner karena dengan ikhlas dan tak kenal lelah memajukan olahraga di Lumajang. Periode kedua tantangannya lebih berat lagi, karena Lumajang akan jadi tuan rumah Porprov Jatim 2021.

Jika KONI dan Pemerintah bersemangat dalam membina olahraga, maka cabor juga harus bersemangat. Cabor sebagai pembina atlet, harus terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan KONI untuk mengantarkan atlet Lumajang berprestasi hingga tingkat regional, nasional dan international.

"KONI dan Pemkab sudah bersemangat, maka cabor sebagai pembina atlet harus lebih bersemanagat lagi," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi