Content: / /

H. Rofik Gandeng Nurul Huda Maju Pilkada Lumajang 2018

Politik Dan Pemerintahan

21 Desember 2017
H. Rofik Gandeng Nurul Huda Maju Pilkada Lumajang 2018

Silaturrahim Rofik-Nurul ke PKS Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Teka-teki siapa calon wakil yang akan mendampingi H. Rofik SH, M. Hum dalam Pilkada 2018 terjawab sudah. Dalam silaturrahim dengan PKS, H. Rofik didampingi oleh Nurul Huda, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lumajang.

Khusnul Khuluq, Ketua DPD PKS Lumajang menyatakan hasil survey bahwa H. Rofik dianggap lemah dalam bidang birokrasi. Oleh sebab itu, H. Rofik diberi kewenangan penuh memilih wakil dari birokrasi dan pilihan akhirnya jatuh ke Nurul Huda.

"Hasil survey bahwa H. Rofik lemah dibidang birokrasi, maka wakilnya harus dari birokrat dan jatuh ke pak Nurul," jelasnya.

PKS juga legowo tidak mengusung kadernya, yakni Ir. Artono menjadi wakil H. Rofik. Saat ini, PKS sedang fokus melakukan sosialisasi kepada kader bahwa Pilkada 2018 mendukung pasangan Rofik-Nurul.

Ditanya soal rekom pasangan, Khusnul menyebut baru mengirimkan ke PKS Jawa Timur. Sebab, baru muncul nama wakil H. Rofik yang juga sudah menunjukkan surat pengunduran diri sebagai PNS dan kepala DLH Lumajang.

"Untuk rekom pasangan baru kemarin kita sampaikan ke PKS Jatim, karena pasangan H. Rofik baru muncul," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi